Cara Menyembuhkan Erosi Serviks Secara Alami

Cara Menyembuhkan Erosi Serviks Secara Alami

Selamat datang di blog kesehatan kami dan salam sehat untuk kita semua. Sekarang ini banyak sekali gangguan kesehatan yang meenyerang organ reproduksi wanita. Salah satunya adalah Keputihan yang sangat banyak dan tak kunjung berhenti. Nah bila anda menderita kondisi ini, sebaiknya anda harus lebih waspada karena bisa jadi kondisi tersebut merupakan salah satu gejala dari penyakit Erosi Serviks. Bagi anda yang kini sedang kebingungan mencari Cara Menyembuhkan Erosi Serviks Secara Alami, maka disini kami punya solusinya untuk anda. Kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak Teripang Emas yang kaya akan kandungan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ingin tahu bagaimana cara kerja obat herbal QnC Jelly Gamat dalam menangani erosi serviks sampai sembuh? Yuk kita simak artikel dibawah ini.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan 1 Botol QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".


Mari Kita Ketahui Terlebih Dahulu Apa Itu Erosi Serviks, Gejala Serta Penyebabnya !

Pengobatan tradisional erosi serviks (NSL) - Erosi Serviks merupakan penyakit ginekologi yang umum ditemukan pada perempuan usia subur. Erosi serviks adalah kondisi dimana serviks mengalami pengikisan. Serviks terdiri dari 2 tipe sel, bagian luar oleh sel skuamosa dan bagian dalam oleh sel gland ular yang mensekresi mukus. Ketika terjadi erosi, lapisan sel skuamosa digantikan oleh sel epitel kulomnar dari bagian serviks. Keadaan ini menyebabkan jaringan lebih mudah terinfeksi atau mengalami inflamasi

Tahap Gejala Erosi Serviks

  1. Tingkat Ringan : Dimana daerah erosi dari total luas rahim 1/3 yang mengalami erosi serviks termasuk dalam golongan serviks ringan, tidak ada gejala yang jelas, kerusakan kecil, mudah untuk mengobati. Bertambahnya keputihan, keputihan warna kuning, keputihan purulen atau berair, terutama getal kelamin eksternal dan dengan bau tidak sedap.
  2. Tingkat sedang : Permukaan daerah erosi serviks telah mencapai 1/3 sampai 2/3, peningkatan keputihan, bau berat, warna kuning, tekstur kental atau purulen seperti dapat merangsang vulva (bagian luar vagina) menyebabkan gatal, kehidupan pernikahan saat berhubungan terasa nyeri bahkan mengalami pendarahan.
  3. Tingkat berat : Daerah erosi lebih dari 1/2 serviks, menunjukan bau vagina yang abnormal discharge, pasien terjadi keputihan berdarah setelah hubungan seksual mengalami pendarahan dan fenomena pendarahan vagina yang tidak teratur disertai dengan frekuensi kencing urgen dan gejala lainnya.

Penyebab Erosi Serviks


Erosi serviks dapat disebabkan oleh perubahan hormon, karena kehamilan atau karena sedang menggunakan PIL KB yang mengandung hormon. Saat sedang mengalami siklus menstruasi, tubuh memproduksi hormon estrogen. Peningkatan kadar hormon estrogen ini menyebabkan serviks membengkak dan membuka. Hal ini dapat membuat sejumlah sel kelenjar yang ada di dalam serviks berpindah keluar serviks. Akibatnya terjadi peradangan pada serviks karena sel lembut yang berada di dalam serviks bertemu dengan sel keras yang ada diluar serviks.

Walaupun bukan disebabkan oleh hal-hal yang serius dan bukan merupakan salah satu penyakit yang berbahaya, tapi jika dibiarkan terus menerus dapat membahayakan kesehatan anda. Erosi serviks dapat membuat anda lebih rentan terkena bakteri dan jamur. Hal ini kemudian dapat mengakibatkan infeksi. Olehkarena itu sering ditemukan orang dengan erosi serviks yang juga mempunyai infeksi serviks.


Tips Perawatan Organ Intim Wanita :

  1. Memperhatikan kesehatan seksual, sesuai mengendalikan kehidupan dan menghindari hubungan seksual selama haid
  2. Menghindari aborsi atau kecelakaan aborsi
  3. Jika siklus menstruasi terjadi secara singkat, periode menstruasi akan cukup lama, sebaiknya segera ditangani
  4. Setelah bersalin, serviks yang lecet atu robek harus segera di jahit
  5. Tes ginekologi secara berkala 
  6. Bila anda menggunakan air untuk mencuci alat kelamin, usahakan agari air bilasan tidak masuk ke lubang vagina

Ingin Tahu Cara Tepat Atasi Erosi Serviks? Yuk Konsumsi QnC Jelly Gamat Sekarang Juga Dan Buktikan Sendiri Khasiat Luar Biasa Yang Akan Anda Dapatkan !!


Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhitar untuk mencarinya dan tidak di sertai doa kepada yang maha kuasa agar lekas diberi kesembuhan. Kabar gembira untuk anda yang saat ini sedang mencari produk herbal sebagai alternatif Pengobatan Erosi Serviks Secara Tradisional yang aman, alami dan tentunya tidak menimbulkan efek samping. Disini kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari ekstrak Teripang Emas yang mana didalamnya terkandung berbagai zat berkhasiat yang mampu memberantas virus/bakteri yang menjadi salah satu penyebab penyakit erosi serviks. 

INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Selain itu dikombinasikan dengan : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan dasar tersebut dikombinasikan sehingga terbuatlah obat herbal yang berkhasiat ini.

Kandungan yang terdapat di dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Dari kandungan teripang diatas yang paling unggul yaitu kandungan senyawa Gamapeptide yang mana kandungan ini dapat mempercepat proses pnyembuhan penyakit, karena khasiatnya yang dapat mengaktifkan pertumbuhan sel, meregenerasi sel dengan cepat, dapat bertindak sebagai anti-inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ada pula kandungan Antiseptik Alamiah yang berperan aktif dalam memberantas virus penyebab erosi serviks. Hal ini dikarenakan senyawa alami ini akan bertindak sebagai anti-bakterial yang akan dengan sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik sehingga sangat efektif dalam mencegah masuknya bakteri, jamur, dan virus peyebab erosi serviks.

Selain itu ada kandungan Protein yang mencapai 86,8% dan Asam Amino Esensial yang sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel ataupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik. Sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan ataupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali.

 Testimoni Erosi Serviks Dengan QnC Jelly Gamat (NSL)




Cara Pesan QnC Jelly Gamat (NSL) Via SMS/WA :


Cara Pesan !
Ketik NSL : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap
 Kirim Ke 0822.1671.3363
Contoh Pesan 2 Botol :


NSL : Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Tisna Saputra Kp. Sindanggalih Rt 02 Rw 11 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Tasikmalaya


Keterangan : Ingat !! "NSL" merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan saat melakukan pemesanan !!

Kami menerima pesanan via SMS/WA dengan ketentuan Format Pemesanan diatas, serta mencantumkan kode "NSL" !! Ini dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman paket yang anda pesan!

Harga Resmi QnC Jelly Gamat (NSL)

QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Tradisional Erosi Serviks dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari sesudah makan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.

 Keunggulan Berbelanja Online  Di https://milarianrizkinuhalal.blogspot.com/


  • Produk herbal dijamin 100% Asli
  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami menerapkan sistem "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer"
  • Pemesanan di atas 2 botol, "Pembayaran dilakukan 1/2 nya dulu, apabila barang sampai baru dilunasi"
  • Dilayani oleh costumer service handal dan berpengalaman, proses cepat dan nyaman
  • Dapatkan harga "khusus langganan" jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup sms & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga.
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Erosi Serviks Secara Alami"

Post a Comment