Cara Menyembuhkan Sistokel Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Sistokel Secara Tradisional

Selamat datang disitus kesehatan kami dan salam sehat untuk kita semua. Apakah anda sekarang ini sedang menderita penyakit  sitokel dan sedang kebingungan mencari alternatif cara menyembuhkan sistokel secara tradisional yang aman, alami dan tentunya tanpa efek samping?? Disini kami menyediakan Obat Sistokel Herbal QnC Jelly Gamat (NSL) dari ekstrak Teripang Emas yang sangat kaya akan kandungan bermanfaat untuk tubuh.

Sudah tidak sabar ingin tahu bagaimana cara kerja QnC Jelly Gamat dalam membantu mengatasi sistokel? Sebelum itu yuk kita kenali terlebih dahulu apa itu sistokel, gejala, penyebab serta penanganannya. Berikut ulasannya.

Kami merupakan Distributor Obat Herbal Online yang melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan penawaran menarik hari ini "Pesan 1 Botol QnC Jelly Gamat (NSL) ~> Obat Dikirim Dulu - Setelah Sampai Baru Transfer".

Definisi Sistokel, Penyebab Serta Gejala

Obat herbal sistokel - Sistokel adalah kelainan yang mirip hernia pada wanita yang terjadi jika dinding antara kandung kemih dan vagina menjadi lemah, dan menyebabkan kandung kemih menonjol ke arah liang vagina. Selain perasaan tidak nyaman, kelainan ini juga menimbulkan masalah dalam berkemih yaitu pertama pada kebocoran pipis (tidak mampu menahan pipis, terutama saat bersin, batuk dll). yang kedua tidak mampu mengosongkan pipis secara sempurna.

Kandung kemih turun adalah kondisi medis yang cukup umum, sekitar 40% wanita diatas 50 tahun akan mengalami turunnya organ panggul dan 10% diantaranya akan membutuhkan operasi untuk penurunan organ maupun inkontinesia urin (urin bocor).

Sistokel dibagi menjadi 4 tingkatan berdasarkan seberapa jauh prolapse, yaitu :
  • Tahap 1 (Ringan), hanya sebagian kecil kandung kemih yang turun ke vagina
  • Tahap 2 (Sedang), kandung kemih turun agak jauh sampai menyentuh bukaan vagina
  • Tahap 3 (Parah), sebagian kandung kemih sudah mencuat keluar dari tubuh melalui bukaan vagina
  • Tahap 4 (Komplit), seluruh kandung kemih sudah berada diluar vagina dan biasanya juga diiringi turunnya organ tubuh l;ain seperti rahim, rektum dan usus

Apa Saja Penyebab Sistokel ?

Sitokel biasanya disebabkan oleh berbagai faktor yang melemahkan otot dasar panggul dan ligamen yang menyokong kandung kemih, uretra, rahim dan rektum. Ini menyebabkan otot tersebut lepas dari ligamen atau tulang panggul tempat seharusnya otot tersebut menempel. Kondisi lainnya yang dapat melemahkan otot panggul adalah :
  1. Kehamilan dan melahirkan lewat vagina . Ini adalah penyebab utama kandung kemih turun. Proses melahirkan memberikan tekanan besar pada jaringan dan otot vagina yang menopang kandung kemih wanita.
  2. Usia tua. Semakin bertanmbah usia, semakin lemah otot tubuh
  3. Menopause. Estrogen, hormon yang membantu menjaga kekuatan dan kesehatan jaringan vagina, tidak lagi diproduksi setelah wanita memasuki menopause.
  4. Pernah menjalani operasi panggul, misalnya histerektomi (pengangkatan rahim).

Gejala Dan Ciri Sistokel

Gejala dari sistokel yang pertama kali dirasakan wanita adalah perasaan tertekan di vagina atau kandung kemih. Ciri lainnya yang biasa terjadi antaralain :
  • Nyeri punggung bawah
  • Rasa sakit saat berhubungan intim
  • Kencing saat berhubungan intim
  • Kesulitan buang air kecil
  • Ada benjolan di vagina
  • Perasaan tidak tuntas setelah buang air kecil
  • Inkontinesia stress (air kencing bocor saat bersin, batuk, mengejan, dll)
  • Sering terkena infeksi kandung kemih
  • Ada jaringan yang keluar dari vagina (terkadang berdarah dan terasa sakit saat ditekan)
  • Rasa nyeri atau tidak nyaman di panggul, perut bagian bawah dan saat duduk

Faktor yang meningkatkan risiko wanita mengalami sistokel :
  1. Penyakit paru obstruktif kronis (PPOK)
  2. Melakukan pekerjaan yang sering mengangkat barang berat
  3. Obesitas
  4. Sembelit

Tips Pencegahan Sistokel :

  • Jaga berat badan
  • Hindari konstipasi melalui konsumsi makanan berserat tinggi
  • Lakukan senam kegel secara rutin
  • Hindari menganggkat benda berat
  • Angkatlah benda dengan cara yang tepat (bertumpu pada kaki dan bukan pada pinggang atau punggung)
  • Resakan gejala batuk jika anda seorang penderita batuk kronis atau bronkitis, serta hindari paparaan asap rokok

Obat Herbal Sistokel QnC Jelly Gamat (NSL) Solusi Tepat Menyembuhkan Sistokel Secara Tradisional, Alami dan Berkhasiat !!

 

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Nah untuk anda yang kini menderita sistokel ataupun gangguan pada kandung kemih, kami rekomendasikan anda Obat Herbal QnC Jelly Gamat dari ekstrak Teripang Emas sebagai salah satu pilihan tepat Cara Menyembuhkan Sistokel Secara Tradisional yang aman, alami dan tentunya berkhasiat. Obat herbal ini dapat dikonsumsi semua usia, baik itu bayi ataupun lansia, bahkan ibu hamil dan ibu menyusuipun bisa mengkonsumsinya.

 INGAT YA KODE PRODUKNYA = NSL !

Obat Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Selain itu dikombinasikan dengan : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Semua bahan dasar tersebut dikombinasikan sehingga terbuatlah obat herbal yang berkhasiat ini.

Kandungan yang terdapat di dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik Alamiah
  • Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Salah satu kandungan unggul dalam teripang yaitu adanya Gamapeptide yang memiliki sifat anti radang/anti inflamasi yang berkhasiat untuk meredakan peradangan akibat sistokel, menghilangkan rasa sakit dan rasa gatal serta mampu mengencangkan otot dalam tubuh seperti otot perut dan otot vagina yangmana melemahnya otot tersebut adalah salah satu penyebab dari sistokel.

Adapula kandungan Antiseptik Alamiah yang berkhasiat untuk membunuh berbagai virus ataupun bakteri penyebab sistokel. Tidak ketinggalan ada juga kandungan EPA dan DHA yang yerkandung dalam teripang emas yang berkhasiat untuk memperbaiki jaringan yang rusak yang diakibatkan sistokel dan dapat menghambat pembentukan prostagladin penyebab radang tinggi.

Kandungan Protein yang tinggi dalam teripnag emas berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang mana sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama penderita sistokel.

Testimoni QnC Jelly Gamat


Nama : Ibu Dede Masliah
Usia : 53 tahun
Alamat : Mangkubumi Kota Tasikmalaya
Penyakit  : Penebalan Dinding Rahim, Miom

3 tahun yang lalu saya masuk ke rumah sakit 3x. Yang pertama saya dirawat di RS DR. Soekardjo Tasikmalaya karena saya mengalami pendarahan yang hebat.  Di tahun yang pertama masuk ke rumah sakit saya harus di tambah darah sampai 10 labu. Tahun yang kedua saya masuk lagi rumah sakit dan saya dikiret, kata dokter saya mengalami penebalan dinding rahim.

Tahun ketiga waktu itu saya sedang ada Pelatihan PLPG di bandung. Dikarenakan banyak aktifitas naik turun tangga di hotel saya pun merasakan kembali pendarahan sampai pingsan. Kemudian oleh seluruh panitia PLPG dan guru guru saya dimasukan ke RS Advent Bandung. Saat itu saya tambah darah sampai 5 labu dan di USG kata dokter hasilnya positif miom.  Saat itu kondisi badan sangat lemah kata dokter HB saya mencapai 3,8 sehingga saya pun dianjurkan untuk melakukan pengangkatan rahim. Saat itu saya merasa belum siap waktu diangkat.

Kemudian anak saya menganjurkan saya untuk mencoba  pengobatan dengan obat  herbal yaitu QnC Jelly Gamat saya pun berminat dan mencoba mengkonsumsinya sehari 3 x , makan 2 sendok setiap kalinya. Pemakaian 1-3 hari  belum ada perubahan apa apa tapi sesudah 4 hari baru ada reaksi, saya muntah muntah dan buang air besar sampai 3x. Hari ke 5 alhmdulilah saya bisa tidur nyenyak, dan nafsu makan saya bertambah dan saat itu kondisi badan semakin membaik. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi obat ini.

Pada bulan yang pertama Alhammdulillah saya tidak lagi mengalami pendarahan yang hebat lagi dan kondisi badan semakin baik lagi. Berkat QnC Jelly Gamat saya bisa beraktifitas seperti biasa, tidak pernah pingsan. Bahkan sampai sekarang berat badan saya bertambah, kemudian tidur yang tadinya pegal pegal sekarang menjadi tidak terasa lagi. Setelah 3 bulan bertutur turut mengkonsumsi QnC Jelly Gamat akhirnya sembuh.

Nah, untuk mencegah kekambuhannya sampai saat ini saya masih konsumsi obat ini tanpa perlu khawatir  ada efek samping, karena obat ini sudah terkenal aman, alami dan tanpa efek samping. Maka dari itu saya berterima kasih kepada QnC Jelly Gamat, Alhmdulilah obat ini menjadi syari’at kesembuhan saya.

Cara Pesan QnC Jelly Gamat (NSL) Via SMS/WA ! 



Cara Pesan !

Ketik NSL : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap

Kirim Ke 0822.1671.3363

Contoh Pesan 2 Botol :

NSL : Devi : 2 Botol : Jl. Noenoeng Tisna Saputra Kp. Sindanggalih Rt 02 Rw 11 Kecamatan Tawang Kelurahan Kahuripan Tasikmalaya


Keterangan : Ingat !! "NSL" merupakan kode produk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan saat melakukan pemesanan !!

Kami menerima pesanan via SMS//WA dengan ketentuan Format Pemesanan diatas, serta mencantumkan kode "NSL" !! Ini dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman paket yang anda pesan!

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (NSL)! 


QnC Jelly Gamat (NSL) Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh CV JOGJA NATURAL HERBAL
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DESPKES P-IRT No. 109321601291-1229
  • Serta sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TR173301471 sehingga tidak diragukan lagi legalitasnya
Cara Konsumsi :
  1. Untuk Pengobatan Sistokel Secara Tradisional dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari sesudah makan
  2. Agar hasil yang lebih optimal dalam proses pengobatan, dibutuhkan minimal 2-4 botol dan khasiat paling cepat terasa setelah 1 minggu konsumsi.
Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk ini, dapat menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

 Keunggulan Berbelanja Online  Di https://milarianrizkinuhalal.blogspot.com/ :


  • Produk herbal dijamin 100% Asli
  • Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami menerapkan sistem "Kirim Barang Dahulu, Barang Sampai Baru Transfer"
  • Pemesanan diatas 2 botol, "Pembayaran dilakukan 1/2 nya dulu, apabila barang sampai baru dilunasi"
  • Dilayani oleh costumer service handal dan berpengalaman, proses cepat dan nyaman
  • Dapatkan harga "khusus langganan" jika anda sering berbelanja kepada kami
  • Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/
  • Kini saatnya belanja dengan cara "cerdas" ! Tidak perlu repot bepergian, cukup sms & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda
  • Mudah, Murah, Bebas Macet dan Privasi Terjaga.

 PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menyembuhkan Sistokel Secara Tradisional"

Post a Comment